Rabu, 28 Maret 2012

5 Tips Membuat Interior Rumah Terlihat Mewah dengan Harga "Terjangkau"

Berikut lima cara untuk membuat interior rumah terlihat mahal dan fashionable, tapi tidak menguras tabungan anda.

1. Gunakan satu barang mahal di setiap ruangan. Untuk membuat sebuah ruangan terlihat high-fashion, anda harus yakin sebagaimana adanya, bahkan walau kenyataannya tidak. Cara melakukannya adalah lewat menggabungkan satu barang yang mahal dengan yang tidak, posisikan dengan baik di setiap ruang.

2. Gunakan warna putih. Putih memberikan kesan ringan, bersih dan ruang yang terbuka luas. Warna putih juga mudah untuk dibersihkan dan dapat juga dibeli dengan amat murah tapi tetap terlihat mahal.

Menggunakan benda berwana putih pada meja yang mahal adalah trik yang cerdas. Dimana meja akan menjadi pusat sorotan sementara yang lain menjadi pemenuh-ruangnya.

3. Lihat pada apa yang bisa didaur-ulang. Untuk membawa fashion ke dalam rumah, anda bisa melihat kemungkinan dipakainya kembali furniture lama yang ada.

4. Ganti warna. Setiap tahun dunia design mengubah "warna" mereka. Musim semi ini warna yang dipilih adalah turquoise dan champagne; tahun lalu warna lavender dan fuchsia. Cara yang baik untuk membuat rumah terlihat mengikuti gaya adalah dengan menggunakan warna yang juga mengikuti gaya. Benda-benda seperti bantal, kain penutup, lilin, atau vas. Berapa-pun dana anda, anda dapat selalu menemukan benda dengan warna yang sedang menjadi trend.

5. Beli satu bulan setelah musim baru tiba. Jangan mudah tergoda untuk membeli barang baru saat musim baru tiba. Anda dapat melihat-lihat dulu barang yang dijual dan membuat perencanaan dan jika anda menunggu dapat menunggu 1-2 bulan, kemungkinan besar akan ada sale.


This article is copyrighted by International Business Times.

DOWNLOAD KOLEKSI GALERY RUMAH